3 Fakta Tentang KFC

Seperti yang kita ketahui bahwa KFC merupakan sebuah perusahaan raksasa asal Amerika, yang bergelut di bidang makanan cepat saji. Di Indonesia sendiri, restoran-restoran KFC sudah tidak terhitung lagi berapa banyak jumlahnya. KFC merupakan singkatan dari Kentucky Fried Chicken. Tentu saja, menu andalannya adalah ayam goreng dengan bumbu-bumbu rahasianya. Tekstur ayam krispy-nya yang renyah diluar dan lembut didalam, membuat siapa saja pasti akan ketagihan. Dibalik itu semua, ada beberapa fakta tentang ayam goreng KFC yang belum banyak diketahui oleh konsumen. Untuk lebih jelasnya lagi, berikut ini akan saya sampaikan 3 fakta tentang ayam goreng KFC.

  • Pembuat Pertamanya Adalah Orang Skotlandia

Pada jaman dulu, bangsa Eropa lebih terbiasa memakan daging ayam panggang dan ayam rebus. Namun, untuk pertama kalinya orang Skotlandia yang berada di Amerika, memakan daging ayam dengan cara digoreng.

  • Orang Kulit Hitam Mempunyai Peranan Penting Dalam Memasak Ayam

Mengingat pada waktu itu Rasisme terhadap orang kulit hitam sangat tinggi, banyak restoran-restoran milik orang kulit hitam yang ditutup. Padahal, orang kulit hitam di Amerika terkenal sangat pandai dalam mengolah ayam gorengnya yang lezat.

  • Tidak Semuanya Ayam Dapat di Goreng

Saat daratan Amerika menghadapi musim dingin, ayam yang berusia tua membutuhkan waktu yang lama untuk menggorengnya pada temperatur udara yang rendah, sehingga menggunakan ayam muda sebagai solusinya.

Comments |0|

Legend *) Required fields are marked
**) You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>